Selasa, 10 Juli 2012

Roma Butuh Pemain Hebat untuk Saingi Juventus


                                                                           

Berita Bola Satu - Francesco Totti begitu optimistis menatap Serie A musim 2012-13 bersama AS Roma. Namun, menurut sang kapten, Giallorossi butuh tambahan amunisi guna bersaing dengan tim-tim papan atas.


Prestasi Roma di musim lalu terbilang mengecewakan lantaran hanya menempati peringkat 7 klasemen akhir. Wajar saja jika Totti menginginkan tim Ibukota Italia ini turut meramaikan bursa transfer musim panas 2012.



“Skuad ini sudah cukup bagus, tapi butuh dilengkapi. Kami butuh beberapa pemain penting untuk mencapai level Juventus, Milan dan Inter,” ujar Totti seperti dilansir Football Italia.



“Siapa orangnya? Saya tidak ingin menyebut nama. Yang pasti, Anda butuh pemain hebat untuk memenangi sesuatu. Saya tidak yakin kalau fans masih punya keinginan menunggu tahun-tahun mendatang.”



Meski begitu, Totti belum meragukan ketajamannya menjebol gawang lawan lantaran sudah memasuki usia veteran. Striker kelahiran Roma, 35 tahun silam, ini juga menyambut positif kedatangan Zdenek Zeman sebagai allenatore teranyar.



“Mengetahui sosok pelatih dan metodenya, rasanya saya mampu mencetak 20 gol di musim ini. Saya sudah lebih berpengalaman dibanding saat pertama kali Zeman datang ke sini,” tutur striker bernomor punggung 10 ini.



Ya, Zeman memang bukan sosok baru bagi Totti. Pelatih berkebangsaan Republik Ceko itu pernah menangani Giallorossi sepanjang 1997 hingga 1999 silam. Di musim terakhirnya kala itu, Zeman mengantarkan Roma finish di posisi 5 klasemen Serie A.

1 komentar: